Sabtu, 16 April 2011

Cara Sukses Setelah Gagal

Bangkit dari Keterpurukan

Memang sangat menyedihkan bila mendengar tentang nasib orang yang menyerah di tengah jalan – karena tidak tahan terhadap tantangan.  Namun ada hal yang lebih tragis, yaitu orang yang menyerah – justru setelah memenangkan pertarungan.

Saat kemakmuran tiba – hendaknya jangan hal itu menjadikan anda lemah.  Nikmati datangnya setiap hari, baik dalam susah maupun senang.  Jadikan setiap bagian hidup anda berarti.  Dan untuk itu anda harus tetap bertekun.  Sekalipun dalam keadaan berkecukupan.

Apakah anda yakin dapat mencapai keadaan dimana anda tidak perlu lagi pergi kerja…?  Tentu saja, sangat menyenangkan bila anda tidak perlu lagi menunggu-nunggu tanggal gajian.  Tetapi hal itu seharusnya tidak mengubah anda untuk TETAP membuat perubahan dalam hidup.  Hidup anda menjadi berarti – bukan dengan cara melarikan diri dari tantangan dan tanggung jawab, melainkan dari membuat tantangan yang lebih besar dan lebih berarti.

Jangan jadikan kemakmuran sebagai alasan untuk menyerah atau berleha-leha – melainkan gunakan hal itu sebagai pijakan untuk mencapai hal yang lebih tinggi.  Tantang diri anda.  Tetaplah sibuk – bekerja dan berusaha.  Buat perbedaan.  Karena anda tidak ingin kalah setelah menang.

Dalam tulisan ini memberikan sebuah gambaran hidup yang sering terjadi bahwa banyak di antara kita ketika posisi di atas dalam kehidupan menjadi lupa diri..sehingga banyak yang jatuh pada posisi tersebut.

Namun apabila hal tersebut memang sudah terlanjur terjadi maka langkah yang paling penting adalah bangkit dari keterpurukan. Tanda tanda dari Timbulnya keterpurukan pada kehidupan anda belakangan ini salah satunya adalah mulaiTerjebak pada tuntutan hidup dan timbulnya perasaan hidup terkotak .Bangkit dari keterpurukan bisa di mulai dari hal yang kecil dan mudah seperti beranikan diri untuk memulai bisnis yang mudah dan kecil resikonya , apalagi modalnya..

Jika anda mengalami hal ini maka tidak ada salahnya anda coba klik link berikut ini, semoga bisa menjadi salah satu solusi untuk bangkit dari keterpurukan...

Bangkit dengan mudAH...
Siapa tau manfaat dan penuh berkAH..
Saya percaya bahwa pertemuan kita hari ini adalah kehendak Tuhan Yang Maha KuASA..
supaya hidup kita menjadi tambah luarbiASA

Salam Bahagia & Sukses Selalu
  
Jutawan 88
Web      :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar